Latihan Otot Penis


  1. Balutan Panas
  2. Pengenalan Teknik Pembesaran Penis
  3. Pengenalan Teknik Penguatan Ereksi
  4. Pengenalan Teknik Length Extender
  5. Pengenalan Teknik Arabic Jilq
  6. Pengenalan Teknik PC Flex (Kegels)
  1. Sebelum anda memulai latihan, ingatlah untuk memulainya dengan Balutan Panas agar hasilnya maksimal
  2. Cobalah untuk melatih pernapasan anda semaksimal mungkin, karena hal ini akan sangat membantu anda menjadi lebih dari yang anda bayangkan dengan syarat anda melakukannay sesuai petunjuk.
  1. Pertama duduklah dengan santai dan nyaman, dan pastikan bahwa penis anda dalam keadaan lemas total dan kemudian genggamlah pada bagian kepala dari penis anda, jangan terlalu ketat hingga mencekiknya hingga menimbulkan rasa sakit atau tidak nyaman, buatlah genggaman tersebut senyaman mungkin.
  2. Selanjutnya tarik penis anda hingga perlahan dan rasakan sebuah regangan yang cukup kuat pada bagian tengah dan pangkal penis anda. Tahan regangan ini hingga sepuluh hitungan dan ulangi sebanyak tiga kali.
  3. Sekarang pukul-pukulkan penis anda (dengan memegang bagian pangkalnya) ke paha anda sekitar lima pulugh kali, jangan memukulnya terlalu keras, pukulan tersebut sekedar untuk membuat darah mengalir kembali ke penis anda setelah anda meremasnya.
  4. Berikutnya, genggam lagi penis anda seperti diatas, namun kali ini regangkan jauh ke sebelah kiri anda hingga anda merasakan regangan yang baik pada sisi sebelah kanan dan pada pangkal penis anda. Tahan posisi ini selama sepuluh kali hitungan dan ulangi sebanyak kurang lebih tiga kali.
  5. Pukul-pukulkan lagi penis anda sebanyak lima puluh kali untuk membuat darah mengalir kembali.
  6. Berikutnya, regangkan ke arah kanan dengan hitungan yang sama dan akhiri dengan memukul-mukulkannya.
  1. Regangkan penis anda dengan genggaman pada bagian kepala.
  2. Begitu teregangkan, mulailah dengan memutar penis anda dalam gerakan melingkar ke kiri. Jangan mengayun-ayunkannya, tetapi berputar dalam gerakan melingkar. Anda seharusnya merasakan sebuah regangan yang baik dari seluruh area dan pangkal penis anda. Putarlah selama 30 kali putaran, istirahat selama beberapa detik, dan ulangi sebanyak 3 kali lagi.
  3. Pukul-pukulkan penis anda ke paha anda sebanyak 50 kali lagi untuk membuat darah mengalir kembali.
  4. Lakukan lagi putaran yang sama, hanya saja kali ini ke arah kanan.

0 komentar:

Poskan Komentar