Cinta Satu Kelas... Oh Indahnya...


PACARAN dengan teman sekelas sendiri memang susah-susah gampang. Bisa bertemu setiap saat memang sangat gampang, tapi jangan salah kalau ini juga bisa jadi boomerang buat hubungan kalian. Belum lagi reaksi teman-teman sekelas yang gossip sana sini tentang kalian. Tapi apa mau dikata? Namanya sudah sayang, mau satu kelas, ataupun satu bangku juga enggak masalah deh. Sebagai pelajar, pastinya kita dituntut untuk belajar, jadi kali ini Dr Re bakal kasih trik biar antara hubunganmu enggak campur aduk sama pelajar di kelas. Di simak ya guys

Profesional

Disini kamu kudu bisa membagi waktu mana yang untuk belajar, mana yang untuk pacaran. Jangan sampai nih, gurumu asyik nerangin pelajaran di depan kelas, kamu juga asyik SMS atau ngobrol sama doi. Kalau begitu ceritanya, mending coba pindah kelas deh. Daripada nantinya nilai-nilaimu merosot.

 Penyemangat

Ini kesempatan baik untuk kamu belajar dari doi. Kalau selama ini kamu selalu ragu untuk sharing soal pelajaran, ini dia waktu yang pas saling menyemangati. Kan enggak sia-sia tuh ilmu yang kamu dapat. Si doi bakal merasa kalau kamu pacar yang smart dan juga bisa diandalkan.

 Jaga Sikap

Karena sekolah bukan tempat berpacaran, jadi kamu wajib menjaga sikap kamu di depan teman-teman, apalagi sama gurumu. Kalau diluar mungkin kamu biasa pegangan tangan bareng doi, tapi di kelas jangan sampai ya kamu perlakukan sama dengan saat kamu di luar. Selain bakal berimbas image-mu sendiri, takutnya ntar kamu justru ditegur oleh gurumu. Mending seperti biasa aja. Anggap aja dia seperti teman-temanmu yang lain.

Adil Dengan Teman

Semua pasti tahu kalau yang namanya orang pacaran pasti rasanya seperti dunia milik mereka aja. Teman-temanmu memang enggak bakal komentar ataupun sibuk dengan hubunganmu. Tapi lambat laun, yakin deh mereka pasti kengen masa-masa ngumpul bareng kamu. Nah, selagi itu belum kesampain. Dari sekarang kamu kudu bisa adil antara teman-temanmu dan si doi. Misalnya nih istirahat pertama kamu bareng doi ke kantin dan di istirahat keduanya kamu ngobrol di kelas bareng temanmu.

Hindari Si Pemicu

Siapa si pemicu? Yakni teman-teman cowokmu. Cowok mana sih yang senang kalau lihat ceweknya berdekatan dengan cowok lain. Disini kamu harus bisa menempatkan dirimu sebaik mungkin. Jangan sampai nantinya justru jadi masalah untuk kalian. Sama cowokmu, kamu kudu menerangkan kalau kamu bisa dia percaya. Begitu pula untuk teman, pastikan dia agar tetap bisa menjaga jarak denganmu. Biar enggak terjadi kesalahpahaman

0 komentar:

Poskan Komentar